Blogger Jateng

Aplikasi Pinjam Uang Shopee

Aplikasi Pinjam Uang Shopee

Aplikasi Pinjam Uang Shopee yang diluncurkan oleh perusahaan toko online terbesar ini sangat diminati dari berbagai kalangan yang ada di indonesia.

Selain itu Aplikasi Pinjam Uang Shopee ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin belanja online namun belum memiliki uang yang cukup.

Namun aplikasi pinjaman ini mewajibkan semua pengguna aplikasi shopee harus terverifikasi, baik melalui KTP,SIM, Tanda Pengenal lainnya dan juga Nomor Rekening Pengguna.

Apa itu SPinjam

SPinjam adalah produk pinjaman secara online (pinjol) yang di tawarkan kepada semua pengguna aplikasi Shopee

Seiring berkembangnya zaman, tentu ada saja hal yang harus kamu cukupi, baik kebutuhan dasar maupun sekunder untuk menunjang aktivitas. Untuk itu, kamu harus sudah menyiapkan dana darurat dari hasil menabung atau bisa juga dari pinjaman online langsung cair seperti Shopee Pinjam atau SPinjam.

Sebagai e-commerce terbesar, Shopee menjawab segala kekhawatiranmu, lho! Tak hanya menjadi tempat untuk berbelanja produk terpercaya, Shopee juga menawarkan pinjaman online bernama SPinjam Shopee untuk kamu yang sedang butuh duit.

SPinjam adalah sebuah layanan pinjam tunai di Shopee. Dengan begitu, para pengguna Shopee yang terpilih bisa mengajukan pinjaman tunai untuk memenuhi beragam keperluan. Ya, pinjaman ini diberikan dalam bentuk duit atau cash.

Layanan pinjaman uang Shopee ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, kamu tak perlu risau dalam cara pinjam uang di Shopee. Aplikasi pinjam uang SPinjam sudah terjamin aman.

Apa Perbedaan Pinjaman Online Shopee Pinjam dengan SPayLater?

Sebagai Aplikasi belanja, Shopee tak hanya menawarkan layanan untuk transaksi digital menggunakan ShopeePay sebagai e-wallet, tetapi juga ada pinjaman uang online SPayLater dan SPinjam.

Lantas, apa perbedaan pinjaman online SPinjam dengan SPayLater? SPayLater memang sudah lebih dulu ada dibandingkan dengan pinjaman online langsung cair SPinjam. Keduanya pun sama-sama memberikan kemudahan bagi pengguna setia Shopee, terutama dalam segi duit.

Bedanya, SPayLater di gunakan untuk berbelanja di Shopee dan bayar di kemudian hari.

Sementara itu, SPinjam adalah layanan pinjaman online langsung cair dari Shopee yang langsung masuk ke rekening dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Aplikasi pinjam uang ini cocok untuk kamu yang butuh duit cash segera.

Cara Pinjam Uang di Shopee

Cara Pinjam Uang di Shopee

Untuk bisa merasakan kemudahan layanan pinjaman online langsung cair ini, kamu hanya perlu melakukan registrasi lewat aplikasi Shopee.

Berikut cara mengaktifkan pinjaman online langsung cair Shopee Pinjam yang harus kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi Shopee di ponselmu
  2. Klik tab Saya, lalu pilih SPinjam
  3. Klik Aktifkan Sekarang
  4. Masukan kode verifikasi (OTP), kemudian klik Lanjut
  5. Isi data diri sesuai KTP pemilik akun aplikasi Shopee
  6. Unggah foto KTP dan foto selfie wajah
  7. Jika sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses pengajuan

Bagaimana, Sobat Shopee? Cara pinjam uang di Shopee mudah sekali, bukan? Proses pengajuan pinjaman dana untuk SPinjam sendiri sangatlah cepat dan mudah.

Apalagi, kalau kamu sudah memiliki layanan pinjaman online langsung cair SPayLater. Kamu tinggal menunggu notifikasi yang berisikan proses pengajuan pinjaman online Shopee telah disetujui.

Pinjaman Uang Mendesak?

Bagi Sobat Shopee yang belum tahu, kamu mungkin bertanya-tanya apa itu pinjaman dana tunai SPinjam Shopee? SPinjam adalah layanan pinjaman online resmi dan terbaru dari Shopee yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengajuan pinjam duit secara online dengan mudah dan aman.

Tak hanya itu, pinjaman Shopee juga pastinya terpercaya karena sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari pinjam uang online di SPinjam Shopee, mulai dari pengajuan yang sangat mudah, punya bunga rendah, hingga cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan untuk pengguna umum, serta 6 dan 12 bulan bagi pengguna tertentu.

Ditambah lagi, bunga Shopee Pinjam ditetapkan dari yang terkecil mulai dari 1,95% per bulan.

Bagi Sobat Shopee yang bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan pinjaman online resmi dari Shopee Pinjam?

Sejatinya, cara pinjam uang di Shopee sangat mudah karena aktivasinya sangat cepat. Selain itu, kamu tidak perlu bingung bagaimana cara mengaktifkan Shopee Pinjam.

Hanya bermodalkan smartphone dan aplikasi Shopee, kamu sudah bisa langsung aktivasi pinjaman online langsung cair dari SPinjam.

Selain mengaktifkan aplikasi pinjam uang SPinjam, cara hutang di Shopee lainnya yaitu dengan melampirkan data-data penting, seperti nomor ponsel, nomor darurat, rekening bank, dan verifikasi data melalui Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Setelah diverifikasi, baru kamu bisa mengajukan pinjaman tunai online, deh. Di aplikasi pinjam uang online ini, Sobat Shopee dapat mengajukan pinjaman online langsung cair minimal Rp500.000 dan maksimal limit Shopee Pinjam tergantung pada masing-masing akun.

Jadi, tunggu apa lagi? Cari tempat pinjam uang terdekat atau ingin pinjam duit segera? Ya, hanya di SPinjam Shopee!

Resiko Meminjam Uang Online

Setiap kemudahan serta kelancaran pinjaman online ini tentu memiliki resiko, baik ringan maupun berat, salah satu resiko meminjam uang baik online maupun offline akan terus di tagih secara masif apabila kamu jatuh tempo atau sebelum jatuh tempo, mereka akan selalu memberikan pemberitahuan.

Hukum Pinjaman Online

Ijtima Ulama menetapkan aktivitas pinjaman online haram di karenakan terdapat unsur riba, memberikan ancaman, dan membuka rahasia atau aib seseorang kepada rekan orang yang berutang.

MUI menegasakan layanan pinjaman baik offline maupun online yang mengandung riba, hukumnya haram, meskipun di lakukan atas dasar kerelaan, (suka sama suka).

Nasehat

Diluar dari bahasan Aplikasi Pinjam Uang Shopee ini kami ingin memberikan sedikit nasehat untuk anda yang senang belanja online, baik secara tunai maupun kredit.

Ada baiknya lebih bersabar dan menetapkan untuk menabung daripada terburu-buru ingin memiliki sesuatu dengan cara berhutang.

Usia dan waktu manusia itu terbatas, ada baiknya mementigkan yang lebih utama adalah suatu keharusan daripada hanya sekedar mengikuti trend atau modis.

Post a Comment for "Aplikasi Pinjam Uang Shopee"