Blogger Jateng

Selamat Tahun Baru Imlek Terbaru

50 Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 Berisi Doa dan Harapan untuk semua orang dan keluarga.

Ucapan selamat tahun baru Imlek berisikan doa dan harapan disampaikan kepada keluarga, teman, hingga rekan kerja saat perayaan Imlek. Doa dan harapan ini agar semuanya mendapat kehidupan yang lebih baik setahun ke depan.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Terbaru

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting dalam kalender China atau biasa disebut kalender Lunar. Berbeda dengan kalender Masehi, perhitungan kalender Lunar didasarkan pada siklus bulan sehingga ketetapan tanggal Imlek sedikit berbeda dari tahun ke tahun.

Selamat Tahun Baru Imlek Terbaru

Jika dikonversi Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili jatuh 22 Januari 2023. Setiap tahun dalam kalender China diwakili oleh salah satu dari 12 hewan, yakni anjing, babi/babi hutan, tikus, lembu, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, dan ayam jago.

Tahun 2574 Kongzili atau tahun 2023 Masehi merupakan tahun Kelinci. Tepatnya kelinci air.

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023, terdapat berbagai tradisi yang dilakukan masyarakat di seluruh dunia. Salah satunya saling bertukar ucapan Tahun Baru Imlek 2023.

Nah, berikut ini 50 contoh ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023.

Baca juga: 10 Cara Jualan Di Shopee Untuk Pemula

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

1. Semoga tahun ini dan tahun yang akan datang membawa kemakmuran, kesehatan, kekayaan, dan ketenangan. Selamat Imlek 2023!

2. Semoga di tahun baru ini segala impian kita tercapai dan hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!

3. Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!

4. Doaku untukmu, semoga Tahun Kelinci Air ini menjadi sumber kebahagiaan.

5. Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.

6. Semoga semua masalah dimudahkan, semua luka disembuhkan. Gong Xi Fa Cai.

7. Gong xi fa cai, shen ti jian kang! Selamat tahun baru Imlek 2023, sehat selalu.

8. Mari sambut tahun baru Cina dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!

9. Semoga kita semua mendapatkan keberlimpahan dalam kesehatan dan keuangan di tahun mendatang. Selamat tahun baru imlek!

10. Semoga di Tahun Kelinci Air ini kegembiraan, dan kesehatan selalu menyertaimu. Gong Xi Fa Cai.

Baca juga: Info Loker Kebumen Terbaru

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Keluarga

1. Semoga di tahun ini kita sekeluarga senantiasa bahagia, dipenuhi keberuntungan dan perubahan yang lebih baik! Selamat Tahun Baru Imlek 2023.

2. Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kemakmuran, kebahagiaan dan banyak momen indah bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!

3. Selamat Tahun Baru imlek 2023. Saya berdoa semoga kita sekeluarga dijadikan orang yang bahagia dan makmur di dunia.

4. Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hati dan harta memenuhi rumah Kita!

5. Selamat Tahun Baru Cina! Semoga di tahun ini kita senantiasa harmonis, damai dan penuh kebahagiaan!

6. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 bagi yang merayakan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang.

7. Mari merayakan Tahun Baru Imlek 2023 dengan penuh suka cita. Semoga tahun ini membawa banyak kabar baik dalam keluarga kita.

8. Selamat tahun baru Imlek! Semoga keluarga kita mendapat banyak berkah oleh Tuhan di tahun ini dan di tahun-tahun mendatang.

9. Kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan tanpa akhir adalah apa yang aku harapkan untuk keluarga kita tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!

10. Buka jendela dan membiarkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru!

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Kekasih

Selamat Tahun Baru Imlek Terbaru

1. Seiring waktu yang berjalan, mari kita rayakan tahun baru ini dengan masa depan yang lebih cerah dan menyenangkan.

2. Semoga Tahun Baru Imlek yang indah ini akan memberikan kita kehangatan, kasih sayang, dan cahaya, yang dapat menuntun pada jalan yang benar dalam kehidupan.

3. Semoga matahari terbit akan membawa kumpulan kegembiraan, kebahagiaan dan juga keberuntungan. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023.

4. Saat Tahun Baru Imlek tiba, ku harap kita berdua akan memiliki hubungan yang lebih kuat di tahun mendatang. Ini untuk masa depan yang lebih besar, lebih cerah, dan masih banyak lagi yang akan datang.

5. Terima kasih sudah tetap bersamaku melewati momen sulit dan bahagia pada tahun ini. Aku berdoa semoga kita akan melewati tahun-tahun berikutnya bersama selalu. Selamat tahun baru, cinta!

6. Selamat merayakan Imlek 2022! Kamu membawa harapan dan juga kebahagiaan ke dalam hidupku yang kosong. Aku berharap, Tahun Baru Imlek mu sama istimewanya denganku.

7. Aku berharap agar kita selalu saling mendukung satu sama lain, tak peduli seberapapun beratnya tahun depan. Kita lebih kuat dari apapun rintangan yang ada. Aku cinta kamu dan selamat tahun baru 2023.

8. Tidak ada yang lebih indah selain menerima hadiah pertama pada tahun baru ini, yakni dirimu. Selamat Tahun Baru Imlek 2023, sayang.

9. Waktu telah berlalu. Kadang rasanya tak berarti. Kadang pun tanpa makna sama sekali. Akan tetapi, selalu ada kejutan penuh sukacita yang menanti. Semoga tahun baru memberkati kita, sayang.

10. Selamat tahun baru 2023 sayang. Terima kasih sudah memberikan tahun yang ajaib dan luar biasa yang akan selalu aku kenang selamanya.

Baca juga: Ide Bisnis Melalui Aplikasi Telegram

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Sahabat

1. Semoga di Tahun Kelinci Air ini, kamu diberikan kekuatan untuk menghadapi setiap permasalahan sehingga mampu mengatasi setiap kesulitan yang ada. Selamat tahun baru Imlek 2023.

2. Untuk teman terbaikku, selamat tahun baru Imlek ya! Semoga kamu bisa menjadi orang yang sukses dan berguna sehingga dapat membahagiakan keluargamu kelak nanti.

3. Ucapan ini aku berikan dengan tulus kepadamu, aku berharap semoga kamu selalu dilimpahi kebahagiaan, keceriaan serta kesuksesan di tahun-tahun mendatang. Aku juga berharap bahwa kamu bisa beruntung di Tahun Kelinci Air ini. Selamat tahun baru ya!

4. Jalin persahabatan, raih rezeki berlimpah di tahun baru. Selamat hari raya Imlek. Gong Xi Fa Cai.

5. Kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan tanpa akhir adalah apa yang saya harapkan untuk kamu dan keluargamu di tahun ini.

6. Di tahun yang penuh tantangan, kamu berdiri di sampingku seperti batu. Aku harap aku bisa melakukan hal yang sama untukmu di tahun 2023. Selamat Tahun Baru Imlek sahabat ku!

7. Semoga Tahun Baru ini memberi kamu alasan untuk tersenyum!

8. Semoga kamu mendapat harapan baru yang tak ada habisnya. Terimalah mereka sebagai kenangan baru akan persahabatan abadi kita.

9. Semoga tahun baru membawa sukacita yang tidak pernah pudar dalam hidupmu, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah. Semoga kamu bahagia di Tahun Baru Imlek 2021.

10. Semoga segala yang indah dan baik hadir kepadamu. Aku dengan tulus berharap agar kamu selalu bahagia, ceria, dan sukses.

Post a Comment for "Selamat Tahun Baru Imlek Terbaru"