Blogger Jateng

4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw

4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw

4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw - Seiring dengan kemajuan zaman salah satu aplikasi kesayangan saya ini menaikan performanya ke beberapa versi, sehingga menurunkan kwalitas pc yang saya gunakan.

Oleh karena itu sebagai seoerang yang terbiasa menggunakan aplikasi coreldraw ini harus mencari cara supaya mereka tetap bisa bekerja dan membuka usaha sesuai kemampuan.

Aplikasi Corel Draw sangat di gemari para desainer terutama specialis print design. Desain yang berhubungan langsung dengan cetak-mencetak. Corel Draw merupakan sebuah software desain grafis yang basisnya adalah vector, dan sudah barang tentu mendukung bitmap pula. 

Tapi paling tidak memang Corel Draw sangat unggul sekali dalam membuat desain berjenis vector. CorelDraw sudah terkenal digunakan untuk desain vektor dari berbagai jenis CorelDraw pada jaman dulu sampai sekarang.

Sebenarnya aplikasi CorelDRAW berfungsi dengan baik untuk mengolah gambar dan lain sebagainya. Namun, ada satu permasalahan yang mungkin dihadapi oleh semua orang yaitu harganya yang cukup Mahal

Pada artikel kali ini saya akan memberikan sdikir informasi menarik tentang alternatif 4 Aplikasi yang tepat dan Gratis sebagai pengganti Software CorelDraw

Keunggulan dari 4 aplikasi ini semua adalah software gratis, yang artinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan editor grafik vektor.

4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw

Di daftar Aplikasi pengganti CorelDraw ini, kamu akan melihat bahwa masing-masing aplikasi memiliki sesuatu yang istimewa yang ditawarkan.

1. Software Xara Xtreme

Software Xara Xtreme

Salah satu dari 4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw ini adalah Software Editing Xara Xtreme merupakan alternatif Corel Draw yang lumayan powerfull.

Namun sayangnya saat ini aplikasi Xara Xtreme yang opensource nan gratis itu hanya berjalan di Linux, FreeBSD, dan OS-X. Xara terdiri dari banyak sekali fitur tools desain grafis. 

Xara pun termasuk aplikasi vector yang lumayan paling ringan dan cepat di dunia. Dan walaupun di linux tapi GUI nya pun sudah sangat user friendly.

Software ini sangat cocok untuk sebagai peluang usaha, atau membuka usaha baru, dan berikut ini ada Ide Usaha Yang Tidak Pernah Sepi yang bisa kamu coba.

2. Skencil

Skencil mungkin nama yang asing bagi beberapa desainer grafis, tetapi alat menggambar vektor ini telah untuk waktu yang cukup lama. Skencil sebelumnya di kenal sebagai Sketch dan tersedia untuk didownload di bawah Lisensi Publik Umum GNU alias gratis.

3. Affinity Designer

Aplikasi pengganti selanjutnya adalah Affinity Designer. Aplikasi Affinity Designer merupakan sebuah sofware editor grafis yang sudah bersifat open source dan dapat diunduh secara gratis sebagai pengganti aplikasi CorelDRAW.

Aplikasi ini dikembangkan oleh serif labs yang berkantor pusat di Inggris yang didirikan pada tahun 1990 yang mendukung berbagai platform seperti Windows dan MacOS.

4. Vectr

Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw VectrVectr merupakan salah satu alternatif CorelDraw terbaik yang tidak akan merugikan anggaran kamu. Tersedia secara gratis, kamu dapat mengunduh Vectr ke PC kamu atau mengakses versi web langsung dari browser.

Itulah contoh dari 4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw terbaik yang perlu kamu coba untuk mengurangi beban PC anda.

Post a Comment for "4 Aplikasi Gratis Pengganti CorelDraw"